x

Besok Tiba, Pemain Timnas Lebanon Samir Ayass Segera Dikontrak Persiraja

Kamis, 13 Februari 2020 19:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asing asal Asia yang bakal mengisi skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020 kian menemui titik terang.

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Asia yang bakal mengisi skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020 kian menemui titik terang. Samir Ayass yang dikabarkan untuk mengisi slot tersebut akan segera bergabung dengan Laskar Rencong, julukan Persiraja.

Hal itu disampaikan perwakilan Persiraja melalui Sekertaris Umum (Sekum), Rahmat Djailani. Ia menyebut pemain Timnas Lebanon kelahiran Bulgaria itu akan tiba di Aceh, Jumat (14/2/2020) esok.

Baca Juga

"Insya Allah kalau tidak ada kendala dia (Samir Ayass) akan tiba di sini (Banda Aceh) besok," kata Rahmat kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (13/2/2020).

Ketika disinggung soal status sang pemain, sebut Rahmat, pihaknya akan segera langsung menyodorkan kontrak kerja sama dengan pemain berposisi sebagai gelandang itu.

"Tidak trial lagi. Dia bakal kita kontrak langsung. Kita menilai dia sudah memenuhi kualifikasi yang kita inginkan," lanjut Rahmat.

Tidak hanya Samir Ayass, lanjut Rahmat, dua pemain yang sudah menjalani trial bersama Persiraja juga bakal akan dikontrak tim promosi Liga 1 2020 tersebut.

"Ada dua pemain lainnya yang bakal kita kontrak. Yakni bek Kesuma Satria Yudhistira (eks PSMS Medan) dan kiper Teddy Heri Setiawan," pungkas perwakilan Persiraja itu.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Persiraja sudah mengikat lebih kurang 21 pemain untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Mereka dijadwalkan mereka akan menggelar laga uji coba perdana mereka sebelum ke Liga 1 dengan bersua PSMS di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (21/2/2020) malam.

LebanonLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Samir Ayass

Berita Terkini

Berita Terpopuler