x

Pelatih Asing atau Lokal untuk PSS Sleman? Begini Jawaban Tegas Slemania

Selasa, 25 Februari 2020 16:25 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman diburu waktu untuk segera menentukan siapa sosok pelatih baru usai ditinggal Eduardo Perez, terlebih mereka sudah ditunggu PSM Makassar dalam laga pembuka Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/3/20).

Meski diburu waktu, manajemen diharapkan tidak asal menunjuk pelatih baru. Hal itu ditegaskan oleh salah satu kelompok suporter, Slemania, melalui Media Officer Rengga Dian.

Baca Juga

Rengga memaparkan, ada beberapa kriteria yang wajib dimiliki pelatih baru nanti, antara lain berpengalaman sebagai pelatih kepala dan paham dengan karakter permainan 'ngotot' ala PSS Sleman.

"Entah itu pelatih asing atau lokal, yang penting punya syarat-syarat tadi. Karena sebenarnya karakter permainan PSS sudah terlihat musim lalu," kata Rengga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (25/2/20).

Kick-off Liga 1 2020 yang tinggal hitungan hari membuat situasi semakin pelik. Rengga mendesak manajemen bergerak cepat, termasuk juga agenda pertemuan dengan investor baru.

Baca Juga

"Kami ingin secepatnya manajemen membuat keputusan untuk menunjuk pelatih baru. Kami juga ingin ada penjalasan dari manajemen terkait situasi apa yang sebenarnya terjadi di PSS Sleman," tegas Rengga Dian.

Eduardo Perez sendiri baru seumur jagung menjabat pelatih PSS Sleman. Tercatat mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu baru diumumkan bergabung pada 15 Januari alias sebulan lalu.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Eduardo PerezBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler