x

Pelatih Bali United Bicara Pemain Asing Persita Tangerang

Jumat, 28 Februari 2020 12:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco belum mengetahui kualitas dari pemain asing Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco belum mengetahui kualitas dari pemain asing Persita Tangerang. Namun, Teco menyebut timnya tak sekadar fokus pada Eldar Hasanovic dkk. pada partai Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (01/03/20).

Teco tahu Persita mendatangkan pemain asing yang baru kali pertama merumput di Indonesia. Mulai Tamirlan Kozubaev (bek), Eldar Hasanovic (gelandang), Mateo Bastos (gelandang) dan Evgeniy Budnik (penyerang).

Namun, tak banyak video yang bisa didapat dari performa Persita. Apalagi Persita tak mengikuti ajang pramusim seperti Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca Juga

"Sebelum main, kita hanya bisa spekulasi saja. Kita tidak tahu apakah mereka sudah adaptasi sama negara ini. Kita baru tahu setelah pertandingan. Tapi benar, biasanya pemain asing baru butuh waktu lebih buat adaptasi cuaca dan makanan," ucap Teco, Kamis (27/02/20) petang.

Bagi Teco, pusat perhatiannya bukan saja ke empat pemain asing. Persita memiliki para pemain lokal yang kualitasnya cukup bagus. Apalagi ada sosok Widodo Cahyono Putro yang dua musim membesut Bali United.

"Kita harus respek sama tim yang datang kesini. Di Persita, bukan pemain asing saja, termasuk juga pemain lokal. Mereka pasti punya semangat. Kita juga harus punya semangat, apalagi main di rumah, banyak yang nonton.. Kita harus kasih yang terbaik," jelas Teco.

Baca Juga

Bali United berharap bisa memenangkan laga ini. Tiga poin menjadi obat mujarab membangkitkan semangat tim, setelah dikalahkan Svay Rieng Kamboja 1-2 pada ajang Piala AFC 2020.

Persita TangerangBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler