x

Sukses Menang atas Ludogorets, Kiper Inter Milan 'Tantang' Juventus

Jumat, 28 Februari 2020 13:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain sepak bola Inter Milan, Daniele Padelli, secara tidak langsung menantang Juventus di Serie A Liga Italia setelah mereka sukses mengalahkan Ludogorets.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Daniele Padelli, secara tidak langsung menantang Juventus di Serie A Liga Italia setelah mereka sukses melaju ke 16 besar kompetisi Liga Europa 2019-2020.

Pada Jumat, 28 Februari 2020, Inter Milan memang menjamu klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad, di leg ke-2 32 besar Liga Europa musim ini. Laga yang bertempat di Giuseppe Meazza itu berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1.

Dengan prestasi tersebut, Inter atau Nerazzurri berhak lolos ke 16 besar dengan agregat 4-1. Karena, di leg pertama yang berlangsung di Razgrad Stadium, Bulgaria, skuat asuhan Antonio Conte itu juga mampu menang atas Ludogorets dengan skor yang lebih meyakinkan, 2-0.

Baca Juga

Hasil ini ternyata memberikan siraman semangat yang luar biasa bagi raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Sehingga, kiper mereka yang bernama Daniele Padelli, yang mengisi posisi Samir Handanovic dalam pertandingan tersebut, mengatakan bahwa mereka siap untuk menghadapi Juventus.

"Kami adalah Inter dan setiap kali bertanding, kami selalu memberikan 110% kemampuan kami, dengan atau tanpa suporter. Kami tampil bagus dan gol-gol indah bisa tercipta," ujarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Juventus masih di depan kami dan kami memang harus ke sana dan mendapatkan poin. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik demi pertandingan di Turin dan kami akan sangat siap untuk hal itu," pungkas penjaga gawang berusia 34 tahun asal Lecco, Italia tersebut.

Baca Juga

Meski tidak secara langsung menantang Juventus, tapi ucapan Padelli tersebut memberikan isyarat bahwa Inter Milan tidak akan gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia tersebut di Allianz Stadium.

Saat ini, Juventus atau Bianconeri memang masih kokoh di posisi satu dengan torehan 60 poin. Di posisi dua, ada Lazio yang mengumpulkan 59 poin. Inter sendiri menempati peringkat tiga dengan 54 poin. Sehingga, klub sepak bola rival sekota AC Milan itu memang wajib menang untuk bisa terus mengamankan peluang juara Liga Italia.

Inter MilanJuventusLudogorets RazgradLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini