x

Dampak Perang Intern, AC Milan Berpotensi Batal Incar Bintang Juventus

Senin, 2 Maret 2020 21:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa saja gagal mengincar pemain Juventus saat bursa transfer, karena konflik yang kini tengah terjadi di manajemen klub.

INDOSPORT.COM - Konflik yang terjadi dalam tubuh klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal memengaruhi upaya mereka mendatangkan pemain Juventus ini pada bursa transfer pemain musim panas 2020.

AC Milan saat ini memang mengalami perpecahan di antara para petinggi mereka. Berawal dari Ivan Gazidis, yang ingin mendepak Stefano Pioli musim depan dan juga memecat Zvonimir Boban. Boban yang tak terima lantas ingin hengkang dengan Paolo Maldini.

Jika dua tokoh penting Rossoneri itu hengkang, AC Milan dipastikan bakal mengalami perubahan di kancah bursa transfer. Salah satu contohnya adalah potensi gagal mendatangkan pemain Juventus, Federico Bernardeschi.

Baca Juga

Beberapa bulan yang lalu, AC Milan memang mengincar gelandang Juventus, Federico Bernardeschi. Saat itu, mereka menawarkan sistem barter, yaitu Bernardeschi dengan Lucas Paqueta. Akan tetapi, karena adanya perbedaan harga, upaya itu ditolak pihak Bianconeri.

Meski demikian, mereka dikabarkan masih tetap menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut saat musim panas 2020, seperti dilansir situs Sempre Milan. Namun, itu sebelum terjadinya konflik dalam tubuh klub.

Oleh karena itu, setelah para petinggi Rossoneri terpecah belah, banyak yang meyakini bahwa AC Milan tak akan mengejar Bernardeschi.

Saat itu, orang-orang yang berperan penting dalam usaha mendatangkan Bernardeschi adalah Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Namun, karena mereka diisukan bakal hengkang, belum tentu dua orang pengganti Boban dan Maldini akan tetap memperjuangkan Bernardeschi.

Baca Juga

Padahal, dua orang itu selama ini terus mempertahankan hubungan baik dengan agen sang pemain yang bernama Beppe Bozzo. Hal itu dimaksudkan jika ada perkembangan informasi terkait sang gelandang, Bozzo akan langsung memberitahu Boban dan Maldini.

Federico Bernardeschi sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak sembilan gol dan menyumbang 12 assist dari total 93 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanJuventusPaolo MaldiniFederico BernardeschiZvonimir BobanLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini