x

Persib Menang, Robert Rene Alberts Apresiasi Dukungan Bobotoh

Senin, 2 Maret 2020 08:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi kehadiran Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada laga perdana Liga 1 2020, Minggu (01/03/20). Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung berhasil menang atas tim tamu dengan skor 3-0.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi kehadiran Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada laga perdana Liga 1 2020, Minggu (01/03/20). Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung berhasil menang atas tim tamu dengan skor 3-0.

Menurut Robert Alberts, kehadiran Bobotoh pada pertandingan menghadapi Persela Lamongan tersebut, membuat motivasi bermain pasukannya semakin berlipat.

Baca Juga

Sehingga, pada pertandingan perdana Liga 1 2020 skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Geoffrey Castillion (38') dan Wander Luiz (54', 69'). 

"Kami juga patut memberikan apresiasi kepada dukungan Bobotoh, semua suporter dan inilah yang namanya sepak bola," kata Robert Alberts saat konferensi pers seusai laga. 

"Kami hadir untuk berjuang di lapangan dan suporter ada di belakang untuk mendukung secara fantastis," jelasnya menambahkan. 

Baca Juga

Hasil maksimal dan dukungan penuh dari Bobotoh, menurut pelatih asal Belanda ini menjadi modal positif bagi pasukannya untuk menghadapi laga selanjutnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indoensia 

"Jadi ini awal yang fantastis bagi Persib di musim 2020," tegas mantan pelatih PSM Makassar ini. 

Baca Juga

Sementara itu, kemenangan yang didapat pada pertandingan perdana, membuat skuat Maung Bandung untuk sementara berada di posisi kedua. Sedangkan posisi puncakn ditempati Madura United yang menang telak 4-0 atas Barito Putera.
 

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini