x

Top 5 News: Media Asing Sorot Bagus Kahfi hingga Style Terbuka Maria Vania

Senin, 2 Maret 2020 07:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Top 5 news sepanjang Minggu (2/3/20) kemarin, mulai dari sorotan media asing terhadap Bagus Kahfi hingga style terbuka Maria Vania yang bikin heboh netizen.

INDOSPORT.COM - Top 5 news sepanjang Minggu (2/3/20) kemarin, mulai dari sorotan media asing terhadap Bagus Kahfi hingga style terbuka Maria Vania yang bikin heboh netizen.

Striker baru Persib Bandung, Wander Luiz, menjadi sorotan tajam media asing karena bakal mengikuti jejak penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. 

Dilansir dari Live Sport Asia, Wander Luiz dipercaya mampu memenangkan beberapa prestasi bersama Persib Bandung dan mungkin juga membantu skuat pangeran biru meraih gelar Liga 1 musim ini.

Baca selengkapnya: 
Media Asing Sebut Striker Baru Persib Bakal Ikuti Jejak Marko Simic

Baca Juga

Profil singkat pemain Watford, Ismaila Sarr yang merupakan pesepakbola muslim kelahiran senegal sekaligus penghancur The Invincibles Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Bertanding di stadion Vicarage Road, tuan rumah Watford secara mengejutkan berhasil menumbangkan Liverpool dengan kemenangan telak 3-0 dan Ismaila Sarr jadi biang keladi kekalahan Liverpool tersebut. Lantas siapa sebenarnya Sarr ini

Baca selengkapnya:
Profil Ismaila Sarr, Muslim Senegal Penghancur The Invincible Liverpool

Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, selangkah lagi akan menyusul Brylian Aldama untuk bisa bergabung dengan klub Eropa.

Dilansir dari Live Sport Asia, Ruud Gullit Indonesia itu disebut siap untuk menantang dirinya berkarier di Eropa.

Baca selengkapnya:
Media Asing Soroti Ruud Gullit Indonesia Siap Gabung Klub Eropa


Dua pebulutangkis Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie disebut-sebut oleh media China memiliki masa depan yang atau karier yang cerah.

Dituturkan oleh media China, Sina Sports, Anthony Ginting yang saat ini berusia 23 tahun dan akan segera menginjak 24 tahun sudah membuat jejaknya di dunia bulutangkis di usianya yang bisa dibilang masih muda.

Baca Juga

Baca selengkapnya:
China Puji Dan Ramal Dua Pebulutangkis Muda Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan presenter olahraga cantik, Maria Vania? Baru-baru ini dirinya tampil dengan busana terbuka yang buat netizen merasa mancung secara tiba-tiba.

Diketahui kini Maria Vania tengah berlibur ke Melbourne, Australia. Pada salah satu unggahannya, wanita Tanah Air yang dikenal memiliki tubuh seksi memikat itu tengah mengabadikan foto di sudut kota Hosier Lane.

Baca selengkapnya:
Netizen Dibuat Geger Dengan Penampilan Terbuka Maria Vania

LiverpoolPersib BandungLiga InggrisBola InternasionalLiga IndonesiaLiga 1#Top5NewsBagus KahfiBulutangkisMaria VaniaBola IndonesiaWander Luiz

Berita Terkini