x

Kisruh Internal AC Milan Memicu Efek Domino Ibrahimovic dan Donnarumma

Selasa, 3 Maret 2020 04:07 WIB
Editor: Coro Mountana
Kisruh Internal AC Milan Memicu Efek Domino Ibrahimovic dan Donnarumma.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka, kisruh internal yang tengah melanda AC Milan ternyata telah memicu efek domino melibatkan Zlatan Ibrahimovic hingga Gianluigi Donnarumma.

Seperti yang kita tahu, kisruh di internal AC Milan antara Ivan Gazidis dengan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini kian memanas. Perpecahan di antara tiga petinggi AC Milan itu dimulai ketika Gazidis dianggap Boban dan Maldini telah melakukan tindakan secara sepihak.

Tindakan itu adalah menghubungi Ralf Rangnick untuk melatih AC Milan yang tidak bisa diterima oleh Boban dan Maldini. Dua legenda AC Milan itu merasa Stefano Pioli perlahan mulai menemukan cara untuk membawa tim bangkit.

Menurut laporan dari Sempre Milan, efek kisruh internal yang berkepanjangan itu, bisa memicu efek domino Ibrahimovic dan Donnarumma. Perkembangan terbaru, Maldini dan Boban berniat pergi dari AC Milan karena merasa dikecewakan oleh tindakan sepihak Gazidis.

Jika itu terjadi, Ibrahimovic dan Donnarumma berpeluang besar hengkang dari AC Milan juga. Ibrahimovic sendiri pulang ke AC Milan dikarenakan bujukan dari Maldini dan Boban sehingga bisa saja ia pergi sekarang jika benar duet itu hengkang.

Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic sebelumnya telah berulang kali mengkritik ambisi dari Gazidis untuk melakukan revolusi pada AC Milan. Jika Mino Raiola telah bertindak, bukan tidak mungkin jika Donnarumma yang kontraknya akan berakhir tahun depan, bisa hengkang juga.

Baca Juga

Melansir dari Calciomercato, Boban disebut dalam hitungan jam sejak berita ini diturunkan, akan bertemu dengan Gazidis membahas masa depannya AC Milan. Jika tak menemui kata sepakat, AC Milan bisa saja harus bersiap kehilangan Maldini, Boban, Ibrahimovic, dan Donnarumma.

AC MilanZlatan IbrahimovicPaolo MaldiniMino RaiolaZvonimir BobanGianluigi DonnarummaIvan GazidisLiga Italia

Berita Terkini