x

Liga 2 2020: Masuk Grup Timur, Ini Tanggapan Manajemen PSCS Cilacap

Rabu, 4 Maret 2020 15:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
PSCS Cilacap diam-diam sudah memiliki skuat nyaris lengkap untuk menghadapi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah merilis regulasi, draft, pembagian wilayah dan jadwal Liga 2. Salah satu klub peserta Liga 2, PSCS Cilacap, memberikan tanggapan usai masuk dalam grup timur.

File pedoman kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu telah diterima masing-masing klub. Salah satu kontestan, PSCS Cilacap secara mengejutkan masuk Grup Timur. Padahal dari prediksi awal dan letak greografis, tim Laskar Hiu Selatan bakal bertarung di Grup Barat.

Baca Juga

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno memberikan tanggapan perihal pembagian grup Liga 2. Meski masih bersifat dratf, dirinya ingin mengetahui alasan konkret jika timnya benar-benar masuk Grup Timur.

"Kami tentu ingin tahu alasan apa yang membuat PSCS masuk ke Grup Timur. Karena jika melihat geografis wilayah, kami seharusnya ada di Barat," kata Bambang, Rabu (04/03/20).

Baca Juga

"Tapi pada dasarnya, PSCS tentunya akan ikut yang sudah menjadi putusan. Termasuk jika memang harus berada di timur," tambah dia.

Sementara itu, pelatih PSCS Jaya Hartono menegaskan timnya siap bertarung di grup manapun. Menuruntya, kekuatan seluruh peserta baik di Grup Barat atau Timur merata.

Baca Juga

"Kami tidak pernah takut melawan tim mana pun. Kami rasa semuanya sama kekuatan tiap tim merata," tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

PSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini