x

Belum Perpanjang Kontrak, Bintang Chelsea Isyaratkan Bakal Hengkang?

Rabu, 11 Maret 2020 17:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Willian belum juga mau memperpanjang kontraknya yang akan habis di klub Liga Inggris, Chelsea, pada Juni 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM – Para penggemar Chelsea harusnya sudah mulai was-was, pasalnya salah satu bintang mereka, Willian, diketahu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan berakhir akhir musim 2019-2020 ini.

Sejak diboyong ke Liga Inggris dari Anzhi Makhachkala pada tahun 2013 lalu, Willian adalah salah satu sosok tak tergantikan di skuat The Blues.

Tampil sebanyak 329 kali, dirinya berhasil mencetak 59 gol dan 51 umpan. Catatan ini dianggap sebagaian suporter Chelsea masih kurang untuk ukuran winger/gelandang serang, dua peran sekaligus posisi yang kerap dilakoni oleh Willian.

Baca Juga

Willian dikabarkan telah disodori perpanjangan kontrak selama dua tahun oleh Chelsea. Akan tetapi, bintang asal Brasil tersebut menolak perpanjangan kontrak dan meminta penambahan satu tahun lagi.

Sodoran kontrak dua tahun dari Chelsea telah membuktikan dirinya adalah salah satu pemain kunci di sana. The Blues diketahui memiliki kebijakan perpanjangan kontrak bagi pemain yang telah berusia 30 tahun atau lebih. Biasanya mereka hanya mau memperpanjang kontrak pemain tersebut selama setahun, tidak lebih dari itu.

“Situasinya masih tetap sama. Chelsea menawari saya dua tahun dan saya meminta tiga tahun. Mereka sementara ini masih menolaknya. Hal itu lah yang membuat negosiasi kontrak yang saya lakukan saat ini masih berhenti,” ujar Willian, dikutip dari ESPN.

Baca Juga

Tinggal menunggu hitungan bulan dan masa depan pemain berusia 31 tahun tersebut di Chelsea masih abu-abu. Dilansir dari Squawka, Barcelona, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan PSG adalah deretan klub yang bisa menjadi labuhan karier Willian selanjutnya.

Mau ke mana, Willian? Tetap di Liga Inggris dan berganti warna seragam atau hengkang ke LaLiga Spanyol dan bergabung bersama cinta lamamu, Barcelona?

WillianChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini