x

Ini Target Gelandang Persib jika Diturunkan Lawan PSS Sleman

Kamis, 12 Maret 2020 15:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Erwin Ramdani siap menampilkan permainan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain lawan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Erwin Ramdani siap menampilkan permainan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain pada laga kandang Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20). 

Menurut Erwin, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya untuk melanjutkan tren positif, sekaligus menjaga posisi di papan atas klasemen. 

Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini merasa optimistis, skuat Maung Bandung bisa kembali meraih poin penuh. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh memiliki modal positif setelah menaklukkan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/20). 

Baca Juga
Baca Juga

"Ya meskipun berbeda, kita main di home, kita punya tren positif. Apalagi kemarin kita 11 tahun belum pernah menang di Malang, jadi modal sih," ucap Erwin. 

"Semua pemain juga ingin menunjukan yang terbaik entah yang main atau yang enggak main, kita satu tim mudah mudahan bisa mendapat tiga poin, wajib," tegas Erwin menambahkan. 

Pada pertemuan terakhir di Stadion Si Jalak Harupat pada musim 2019, Persib berhasil menaklukkan PSS dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal skuat Maung Bandung pada saat itu, dicetak oleh Erwin

Menurut Erwin, pertandingan kali ini berbeda dengan musim sebelumnya, sehingga hal itu tidak bisa dijadikan patokan. Meski begitu, jika ada kesempatan ia siap memaksimalkannya menjadi gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan. 

"Ya musim lalu, tapi musim sekarang kan beda. Mungkin dari kemarin juga pelatih (PSS) beda lagi. Ya mudah-mudahan. Saya yakin apabila keberuntungan ada di pihak kita, bisa menang," ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Persib saat ini terus mematangkan persiapan untuk menghadapi PSS dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Latihan perdana Persib dimulai pada Rabu (11/03/20).

Persib BandungPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Erwin RamdaniBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini