x

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Erwin Ramdani Harapkan Kado Ini Bersama Persib Bandung

Kamis, 12 Maret 2020 00:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
Rayakan Ulang Tahun ke-27, Ini Kado yang Diharapkan Erwin Ramdani di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani hari ini Rabu (11/03/2020) berulang tahun ke-27, di hari ulang tahunnya ia berharap bisa mendapatkan kado berupa merasakan gelar juara bersama tim berjuluk Maung Bandung.  

Menurut Erwin, sebagai pemain asal Jawa Barat pasti memiliki keinginan untuk meraih gelar juara bersama Persib. Apalagi, selama berkarier sebagai pemain sepak bola profesional ia belum pernah merasakan juara. 

Selain itu, pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik di dalam maupun di luar lapangan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ya kalau harapan pribadi jadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya, karena kita sebagai manusia harus selalu belajar jadi lebih baik, yang belajar saja belum tentu lebih baik, bagaimana kalau yang tidak," kata Erwin, Rabu (11/03/2020). 

"Secara pribadi ingin menjadi Erwin Ramdani yang lebih baik dari tahun kemarin. Tapi kalau secara tim, yang penting saya ingin merasakan juara bersama Persib tahun ini," ucapnya menambahkan. 

Erwin juga berharap bisa mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, hingga pekan kedua ia belum merasakan atmosfer pertandingan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Mudah-mudahan di 32 pertandingan sisa bisa mendapatkan kesempatan meskipun beberapa pertandingan," harapnya. 

Melihat penampilan di dua pertandingan awal Liga 1 2020, Erwin merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Kemenangan atas Persela dan Arema FC menurut Erwin, menjadi modal untuk pertandingan ketiga menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/2020) 

Sementara itu, pertandingan menghadapi PSS diprediksi bakal disaksikan ribuan Bobotoh. Karena, penampilan Persib sedang meningkat dan laga tersebut juga digelar satu hari setelah ulang tahun skuat Maung Bandung ke-87.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Erwin RamdaniBerita Liga 1

Berita Terkini