x

Takut Virus Corona, Mantan Pemain Chelsea Tinggalkan Tim Turki

Jumat, 20 Maret 2020 02:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Takut Akan Virus Corona, John Obi Mikel Tinggalkan Tim Turki

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengatakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman bermain sepak  bola ditengah pandemi virus corona yang terus berkembang.

John Obi Mikel telah meninggalkan klub Turki, Trabzonspor, beberapa hari setelah mantan Chelsea ini merasa tidak nyaman dengan pertandingan ditengah pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Trabzonspor mengonformasi dalam sebuah penyataan bahwa pemain yang berasal dari Nigeria tersebut, telah meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun lalu.

Mereka juga mengatakan bahwa kontrak yang dimiliki oleh John Obi Mikel ini hingga Mei 2020 mendatang. Kepergian pemain yang berusia 32 tahun ini merupakan kesepakatan bersama.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, John Obi Mikel mengatakan bahwa ada yang lebih penting dari sepak bola, yaitu kesehatan dan kesejahteraan.

“Ada yang lebih penting dari sepak bola. Saya merasa tidak nyaman dan tidak ingin bermain sepak bola dalam situasi seperti ini. Semua orang harus berada di rumah bersama keluarga dan orang-orang yang mereka cintai di saat kritis ini,” ucap eks gelandang Chelsea itu.

“Musim harus dibatalkan karena dunia menghadapi masa yang penuh gejolak,” lanjut John Obi Mikel.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, lima liga besar di Eropa seperti Inggris, Spanyol, Jerman, Itali, dan Prancis serta Liga Champions dan Liga Eropa, semuanya sudah ditangguhkan. Akan tetapi, pertandingan Liga Turki masih berlangsung meskipun tanpa penonton.

ChelseaJohn Obi MikelTrabzonsporBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini