x

Cari Pengganti Dejan Lovren, Liverpool Bidik Bek Atletico Madrid

Selasa, 24 Maret 2020 11:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Liverpool kabarnya ingin mengganti Dejan Lovren dengan sosok bek Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Liverpool, kabarnya ingin mendatangkan bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, untuk menggantikan posisi Dejan Lovren pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Liverpool akan melepaskan Dejan Lovren pada musim panas 2020. Pemain 30 tahun tersebut memang tidak selalu menjadi andalan bagi The Reds. Ia lebih sering jadi pemain cadangan dan performanya pun juga terkadang mengecewakan.

Kepergian Dejan Lovren tentunya akan membuat pilihan pemain di lini belakang berkurang. Namun, The Reds ingin pengganti Lovren adalah pemain yang sudah jadi.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Espana, Liverpool pun menjatuhkan pilihannya pada bek andalan Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, yang dianggap memiliki kemampuan setara Lovren.

Bek berkebangsaan Uruguay itu memikat hati para petinggi The Reds usai membantu Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions awal bulan lalu.

Pada musim ini dia mencatatkan 16 penampilan. Perannya semakin signifikan di lini belakang tim arahan Diego Simeone saat diipasangkan dengan Diego Godin.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja upaya Liverpool mendatangkan Gimenez tidaklah mudah. Pasalnya, sang pemain dibanderol dengan harga mencapai 111 juta pounds atau Rp2,15 triliun.

Apabila Liverpool gagal mendapatkan Gimenez, pilihan berikutnya jatuh pada bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, dan pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Bursa TransferAtletico MadridLiverpoolDejan LovrenSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini