x

Akui Masih Cinta, Raheem Sterling Kirim Sinyal Pulang ke Liverpool?

Rabu, 25 Maret 2020 03:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang klub Liga Inggris 2019-20 Manchester City, Raheem Sterling, mengirimkan sinyal untuk pulang ke Liverpool usai akui masih cinta.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga Inggris 2019-20 Manchester City, Raheem Sterling, mengirimkan sinyal untuk pulang ke Liverpool usai akui masih cinta.

Hal tersebut terungkap lewat sesi tanya jawab di Instagram resmi agen Sterling, yakni Colossal Sports Management, Selasa (24/03/20) waktu setempat.

Ketika ditanya mengenai peluang untuk kembali pulang bermain untuk Liverpool, Sterling turut memberikan jawaban tak diduga.

Baca Juga
Baca Juga

"Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa melupakannya karena mereka terpatri di hati," kata Sterling.

Bukan tanpa sebab Sterling menyampaikan hal tersebut. Pasalnya, nama Sterling makin cemerlang di dunia berkat penampilannya selama di Liverpool.

"Tim ini sangat berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya sebagai pemain. Jadi, siapa yang tahu (masa depan)?," sambung Sterling.

Wawancara tersebut dilakukan lantaran delapan tahun silam, pada hari itu, Sterling memulai debut perdana bersama Liverpool kala dibesut Sir Kenny Daglish.

Performa Sterling semakin mengkilap ketika Liverpool dibawah arahan Brendan Rodgers. Namun pada 2015, Sterling ogah menambah masa bakti di Stadion Anfield.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini membuat suporter garis keras Liverpool meradang pada Sterling. Akhirnya, Sterling pun menerima pinangan sang rival, yaitu Manchester City.

Bersama Manchester City, penampilan Sterling menjadi begitu luar biasa kala dikomandoi Pep Guardiola. Total 59 gol dari 155 laga telah dibuat Sterling bersama The Citizens.

LiverpoolRaheem SterlingManchester CityLiga InggrisSepak BolaBola InggrisBerita Liga InggrisKompetisi Inggris

Berita Terkini