x

Presiden Fiorentina dan Torino Ragu Serie A Italia Bakal Selesai

Selasa, 31 Maret 2020 20:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Presiden Fiorentina dan Torino dikabarkan ragu jika Serie A Italia musim 2019/20 ini akan selesai.

INDOSPORT.COM – Presiden Fiorentina dan Torino dikabarkan ragu jika Serie A Italia musim 2019/20 ini akan selesai. Mereka berdua yakin jika musim ini akan dihentikan dan tidak akan selesai karena pandemi virus Corona (Covid-19).

Dilansir dari ESPN, Italia adalah salah satu negara terdampak virus Corona paling parah di dunia dengan angka kematian mencapai lebih dari 11 ribu orang. Selain itu, mereka juga menjadi titik persebaran virus Corona di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Italia telah melangsungkan lockdown selama 3 minggu dan Serie A Italia, seperti liga-liga lainnya, juga berhenti untuk sementara waktu dan belum ada indikasi kembali melangsungkan laga.

“Mari memprioritaskan kesehatan sekarang. Setelah semuanya mereda, baru nanti kita berpikir lagi tentang sepakbola,” ujar Presiden Fiorentina, Rocco Commisso ketika diwawancarai oleh RAI.

Sementara itu, Presiden Torino, Urbano Cairo menyatakan jika meskipun semua kontetan Serie A Italia mampu kembali menjalani sesi latihan di bulan Mei mendatang, tetapi akan ada kemungkinan jika kompetisi ini tetap tidak akan selesai.

Baca Juga
Baca Juga

“Kembali bermain pada bulan Juli sampai dengan Agustus setelah memulai sesi latihan di bulan Mei dan berharap selesai di bulan November. Saya rasa itu sebuah ketidakmungkinan,” ujar Cairo.

Cairo juga menyatakan setuju dengan pendapat yang mengatakan jika pemberian gelar juara Serie A Italia di musim ini tidak bisa dilakukan. Menurutnya ada tiga tim yang berpeluang besar bisa menjadi kampiun musim ini dan akan tidak adil rasanya jika gelar juara tiba-tiba diberikan pada Juventus.

Serie A ItaliaFiorentinaTorinoLiga ItaliaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini