x

Persebaya Libur Panjang, Pemain Ini Akui Penurunan Kondisi Fisik

Kamis, 2 April 2020 18:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Bayu Nugroho mengakui ada dampak yang dia rasakan ketika tim libur. Salah satunya soal kondisi fisik yang sudah dia genjot sejak beberapa bulan yang lalu.

"Dampaknya ya kondisi fisik pemain yang sudah dibentuk dari awal musim. Karena selama jeda ini pasti kondisi pemain, walaupun sedikit atau banyak pasti mengalami penurunan," kata mantan pemain PSIS itu.

Disinggung soal individual training yang dilakukan pemain Persebaya selama latihan di rumah. Bayu Nugroho memang mengiyakan bisa membantu menjaga fisik.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun begitu dirinya mengatakan tidak bisa berbuat banyak melihat situasi seperti ini. Yakni merebaknya virus Covid-19 yang sudah meluas di Indonesia.

"Kami harus berusaha ikhlas menerima apa yang kami alami saat ini," sambungnya kepada INDOSPORT. Sementara itu Bayu Nugroho sendiri memutuskan pulang ke Solo.

Baca Juga
Baca Juga

Selama di kota kelahirannya itu, dia banyak melakukan kegiatan di dalam rumah. Bayu Nugroho juga latihan ringan di sekitaran rumahnya lantaran untuk menghindari virus Corona dari sejumlah orang.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bayu NugrohoVirus Corona

Berita Terkini