x

Dua Raksasa Liga Inggris Berebut Datangkan Bintang Masa Depan Italia

Sabtu, 4 April 2020 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Abdurrahman Ranala
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool, dikabarkan saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda masa depan Italia, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool, dikabarkan saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda masa depan Italia, Sandro Tonali.

Dilansir dari HITC, Tonali yang digadang-gadang akan menjadi penerus gelandang tangguh Italia ini diprediksi akan menjadi aset panas di bursa transfer musim panas dan bakal menjadi rebutan tim-tim papan atas dunia, termasuk City dan Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Selain City dan Liverpool, Juventus dan PSG juga dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong gelandang yang tipe permainannya kerap disebut sebagai perpaduan dari Andrea Pirlo dan Gennaro Gatusso ini.

Tonali adalah didikan asli Brescia dan telah berada di skuat utama sejak tahun 2017 lalu. Saat itu, dirinya baru berusia 17 tahun dan telah tampil sebanyak 19 kali serta mencetak 2 gol bersama The Lioness di Serie B Italia. Semusim setelahnya, dirinya berhasil membawa Brescia promosi ke Serie A Italia.

Dan dengan kondisi Brescia yang saat ini berada di dasar klasemen Serie A Italia, tampaknya masuk akal bagi Tonali untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya ini di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang saat ini baru berusia 19 tahun ini terkenal akan kualitas umpan, visi yang sangat bagus, dan kejelian membaca permainan.

Bermain di posisi dan peran yang dimainkan oleh Pirlo, Tonali kerap disebut-sebut sebagai penerus Pirlo di masa depan, meski dirinya mengakui jika dia lebih suka disebut sebagai penerus Gennaro Gatusso karena gaya bermainnya yang lebih enerjik dari Pirlo.

Bursa TransferLiverpoolManchester CitySerie A ItaliaLiga ItaliaBresciaSandro TonaliBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini