x

Top 5 News: Polisi Tetapkan Saddil Ramdani Sebagai Tersangka Kasus Pengeroyokan

Minggu, 5 April 2020 07:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Saddil Ramdani yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan menjadi berita paling populer daftar top 5 news sehari ini, Sabtu (4/4/20).

D itengah jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, menghebohkan dengan kasus pengeroyokan yang menjeratnya.

Kasus itu juga yang kemudian menarik perhatian banyak pembaca INDOSPORT sehari ini, Sabtu (4/4/20). Terbukti dari munculnya dua berita mengenai Saddil Ramdani dalam daftar lima berita terpopuler, top 5 news.

Apa saja beritanya? Berikut kami rangkumkan Bersama berita lainnya dalam top 5 news.

Baca Juga
Baca Juga

Polisi Tetapkan Saddil Ramdani Sebagai Tersangka Kasus Pengeroyokan

Status penggawa klub Liga 1 2020 Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, akhirnya dinaikkan menjadi tersangka atas insiden pengeroyokan. dia kini dikenakan wajib lapor untuk mempertanggung jawabkan prilakunya.

Bagaimana putusan itu akhirnya dirasakan Saddil Ramdani? Baca selengkapnya: Polisi Tetapkan Saddil Ramdani Sebagai Tersangka Kasus Pengeroyokan

Waduh! Petarung MMA Asal Indonesia Langsung KO Usai Kena 1 Pukulan Mengerikan

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Paul Lumihi harus menelan kekalahan dengan waktu singkat usai KO (Knock Out) hanya dengan menggunakan satu pukulan mengerikan.

Kala itu Paul gagal memenangkan pertandingan di divisi bantamweight usai dikalahkan oleh petarung MMA asal China, Li Kai Wen hanya dalam waktu 141 detik ajang One Championship: Masters of Fate.

Bagaimana detail kekalahan yang didapat Paul Lumihi itu? Baca selengkapnya: Waduh! Petarung MMA Asal Indonesia Langsung KO Usai Kena 1 Pukulan Mengerikan.

Jadi Tersangka, Saddil Ramdani Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Kepolisian Resor Kendari telah menetapkan status hukum penggawa Bhayangkara FC, Saddil Ramdani menjadi tersangka. Dia terancam hukuman tujuh tahun penjara.

Pasal apa yang diberikan kepada Saddil Ramdani hingga berpeluang dihukum tujuh tahun penjara? Baca selengkapnya:  Jadi Tersangka, Saddil Ramdani Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara.

Mandi Keringat di Dalam Rumah, Wika Salim Disebut Jadi Pesaing Maria Vania

Penyanyi sekaligus presenter cantik, Wika Salim, punya cara sendiri untuk tetap bugar di tengah pandemi virus corona yang tengah merebak.

Cara tersebut ditunjukkan oleh Wika Salim dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram pada Jumat (3/4/20). Dia tampak sedang berolahraga di dalam rumahnya.

Seperti apa lengkapnya cara dan kondisi Wika Salim saat berolah raga itu? Baca selengkapnya: Mandi Keringat di Dalam Rumah, Wika Salim Disebut Jadi Pesaing Maria Vania.

Baca Juga
Baca Juga

Senasib Manchester City, Liverpool Terancam Keluar dari Liga Champions Musim Depan

Liverpool kini gigit jari, pasalnya mereka bisa bernasib sama dengan Manchester City tak bisa ikut serta kompetisi Liga Champions musim depan karena berpotensi melanggar aturan UEFA.

Apa sebab yang bisa membuat Liverpool merasakan hukuman serupa Manchester City? Baca selengkapnya: Senasib Manchester City, Liverpool Terancam Keluar dari Liga Champions Musim Depan.

LiverpoolMixed Martial Arts (MMA)Liga IndonesiaBhayangkara FCSaddil RamdaniLiga 1#Top5NewsWika Salim

Berita Terkini