x

Dilirik Banyak Klub, Virgil van Dijk Bertekad Jadi Legenda di Liverpool

Senin, 6 April 2020 19:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Virgil van Dijk, memiliki tekad bulat untuk menjadi legenda The Reds ketika pensiun nanti.

Sejak didatangkan dari sesama klub Liga Inggris, Southampton, pada Januari 2018 lalu, Van Dijk menjadi salah satu pilar penting di balik kesuksesan Liverpool dalam dua musim terakhir.

Berkat kegemilangannya bersama Liverpool, banyak klub top Eropa yang melirik dirinya. Contohnya Real Madrid dan Juventus sempat dirumorkan tertarik membajak sang pemain dari Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut memiliki tekad untuk setia membela Liverpool dan berharap diingat sebagai legenda The Reds ketika dirinya pensiun.

"Menjadi legenda Liverpool. Saya ingin mencapai hal luar biasa di sini. Kami punya tim fantastis dan tidak punya kekurangan. Kami punya segalanya untuk meraih kemenangan," ucap Virgil van Dijk dikutip dari berita Liverpool laman goal.com.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin menjadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield ketika pensiun. Saya melihat legenda klub di pertandingan dan saya menjadi bagian dari keluarga yang sangat besar ini," imbuhnya.

Sementara itu, bersama Liverpool Van Dijk sudah menyabet beberapa trofi bergengsi seperti Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Liverpool sendiri juga hanya butuh dua kemenangan lagi untuk meraih trofi Liga Inggris.

LiverpoolLiga InggrisVirgil van DijkSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini