x

Soal Pemotongan Gaji, Shin Tae-yong Tunggu Kabar PSSI

Sabtu, 18 April 2020 17:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat berkunjung ke Stadion Gelora, Bangkalan, Madura. Rabu (12/2/20).

INDOSPORT.COM - PSSI berencana melakukan penyesuain terkait gaji pelatih Timnas Indonesia. Hal ini pun berlaku untuk manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Disinggung hal ini, Shin Tae-yong mengaku belum mengetahui soal wacana tersebut. Baginya saat ini ia masih menunggu kabar kepastian terkait hal itu.

"Masih belum ada pemberitahuan langsung ke saya terkait dengan masalah gaji tersebut. Saat ini saya beserta asisten saya harus meninggalkan Indonesia," ucap Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman Joins.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya PSSI melalui Ketua Umum, Mochamad Iriawan tengah menyusun formula terkait penyesuaian gaji pelatih Timnas Indonesia. Hal ini tak lepas dari kondisi Pandemi Corona yang sedang terjadi.

"PSSI sedang mengkaji penerapan penyesuaikan gaji para pelatih dan asisten pelatih Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur," ucap Iwan Bule kala itu.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya menyesuaikan gaji tim pelatih Timnas Indonesia, PSSI juga sudah mengeluarkan keputusan terkait penyesuain gaji pemain Liga 1.

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaIwan BuleBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini