x

Ditanya Nasibnya di AC Milan, Ibrahimovic: Saya Belum Tahu

Sabtu, 25 April 2020 15:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan jadi topik utama di Serie A Italia. Namun, penyerang asal Swedia itu belum memiliki kepastian dengan nasibnya.

INDOSPORT.COM – Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan tengah jadi topik utama di Liga Italia. Namun, penyerang asal Swedia itu mengaku belum memiliki kepastian dengan nasibnya.

Belakangan, beredar kabar bahwa Ibrahimovic akan meninggalkan Rossoneri pada akhir musim 2019-2020 atau ketika kontraknya telah habis.

Baca Juga
Baca Juga

Ibrahimovic sendiri saat ini tengah berada di Hammarby untuk menjalani pelatihan sementara klub sejak Serie A Italia ditangguhkan akibat virus corona.

Ditanya mengenai potensi dia meninggalkan Milan, penyerang 38 tahun itu mengatakan masih terikat kontrak dengan klub yang berbasis di San Siro itu dan belum memikirkan langkah ke depannya.

“Saya belum tahu. Ada banyak hal yang terjadi dan saya tidak tahu. Saat ini, di pikiran saya saya masih terikat kontrak dengan Milan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Ibrahimovic dilansir dari Football Italia.

Ibrahimovic juga mengatakan dia belum bisa memastikan kapan dia bisa kembali bergabung dengan skuat AC Milan mengingat Italia saat ini tengah dilanda pandemi virus corona yang parah,

“Tidak ada yang tahu (kapan saya akan kembali ke Milan). Setelah diberitahu kami akan memulai latihan, maka saya akan pergi ke sana. Sekarang tidak masuk akal untuk pergi ke sana.”

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu bergabung kembali dengan Milan pada jendela transfer musim dingin kemarin dari klub MLS, LA Galaxy. Berseragam i Diavolo Rosso, Ibra sejatinya terikat kontrak selama enam bulan atau hingga 30 Juni mendatang.

Di usianya yang ke-38 tahun, produktivitas gol Ibrahimovic masih cukup konsisten. Total dalam delapan penampilannya, Ibra sukses mencatat tiga gol dan satu assist.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini