x

Sempat Gagal di Sevilla, Ciro Immobile Salahkan Unai Emery

Senin, 27 April 2020 19:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
Baru-baru ini, predator Serie A Italia, Ciro Immobile mengatakan jika kegagalannya di Sevilla semuanya akibat Unai Emery.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, predator Serie A Italia, Ciro Immobile mengatakan jika kegagalannya di Sevilla semuanya akibat mantan pelatih klub Liga Inggris, Arsenal, Unai Emery.

Dilansir dari Daily Mail, Immobile diketahui sempat merumput bersama Sevilla di LaLiga Spanyol selama 1 tahun sebelum kembali ke Serie A Italia bersama Torino lalu Lazio saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Di Sevilla, dirinya bisa dikatakan gagal dan tak bisa tampil sesuai harapan. Menurutnya, kegagalannya di Sevilla saat itu semuanya adalah akibat Unai Emery yang tidak paham sepak bola.

Baginya, Emery adalah sosok yang harus bertanggung jawab secara penuh atas kegagalannya agar bisa tampil gemilang di LaLiga Spanyol saat itu.

“Saya merasa gagal karena tidak memiliki banyak kesempatan. Sebenarnya di bursa transfer musim dingin saya telah meminta untuk hengkang, namun Emery menyuruh saya untuk bertahan,” ujar Immobile di akun Instagram pribadinya.

Immobile menambahkan jika dirinya sempat dimainkan dan langsung mencetak 2 gol yang membuat dirinya sempat berharap jika keputusannya bertahan di Sevilla adalah keputusan tepat.

Namun tak ada angin tak ada hujan, Emery kembali membangkucadangkan Immobile meskipun dirinya terbukti tampil tajam di depan gawang. “Saat itu, saya langsung berpikir jika sebenarnya Emery sama sekali tak memahami sepak bola,” ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas Lazio menyelamatkan karirnya dan saat ini bersama Biancoelesti, Immobile berhasil tampil menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A Italia. Sejak tahun 2016 sampai sekarang, bomber berusia 30 tahun ini tercatat telah mencetak 116 gol dari 167 penampilan.

Bahkan kegemilangannya di musim 2019/20 ini berhasil membawa Lazio muncul sebagai pesaing Juventus dan Inter Milan dalam perburuan gelar Serie A Italia.

Serie A ItaliaCiro ImmobileSevillaLazioUnai EmeryLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini