x

Aubameyang Berpotensi Besar Setuju Gabung Inter Milan, Tapi...

Selasa, 28 April 2020 09:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya satu kendala besar meski mereka diyakini bakal sukses untuk merekrut bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki satu kendala besar meskipun mereka diyakini bakal sukses untuk merekrut pemain Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

Inter Milan memang sudah lama diisukan menyaingi Real Madrid, Chelsea, Barcelona, dan Manchester United dalam perebutan mesin gol Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

Rencana itu muncul karena striker mereka, Lautaro Martinez, terus menjadi incaran Barcelona. Ditambah lagi, sang pemain juga santer dirumorkan setuju untuk meninggalkan Giuseppe Meazza dan merapat ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga The Daily Express, Aubameyang dikabarkan bersedia untuk mendengarkan dan mempertimbangkan semua penawaran yang diajukan oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut kepada dirinya. Tentu, ini menjadi kabar baik bagi Inter Milan.

Akan tetapi, ternyata klub yang berjuluk Nerazzurri itu menemui 'batu sandungan', yaitu masalah gaji pemain. Dikabarkan, bomber Arsenal itu memiliki upah sebesar 230 ribu euro atau sekitar Rp3,8 miliar per minggunya.

Banyak yang beranggapan bahwa angka setinggi itu bakal memberatkan Inter untuk membelinya di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, ada kemungkinan bahwa Nerazzurri mengundurkan diri, tapi ada juga kemungkinan klub tersebut mencoba membujuk sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, Inter memang sedang butuh striker baru secepatnya jika Lautaro Martinez benar-benar merapat ke Barcelona. Selain Aubameyang, mereka juga mengincar striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud, beserta beberapa penyerang dari klub lain.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 61 gol dan menyumbang 13 assists dari total 97 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

ArsenalInter MilanPierre-Emerick AubameyangLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini