x

Dapat Angin Segar, AC Milan Segera Rekrut Pengganti Donnaruma

Kamis, 30 April 2020 11:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper Ajax Amsterdam asal Kamerun Andre Onana yang diincar AC Milan dan Barcelona.

INDOSPORT.COM – AC Milan mendapat kabar gembira setelah pemain yang diincar untuk menggantikan kiper Gianluigi Donnarumma menyatakan akan pergi dari klub asalnya.

Kontrak Donnarumma bakal berakhir pada tahun depan. Namun sampai detik ini, kiper asal Italia itu belum menemui sepakat dengan klub terkait dengan kontrak barunya.

Baca Juga
Baca Juga

Ancang-ancang apabila Donnarumma pergi musim panas ini, AC Milan pun segera bertindak cepat menentukan penggantinya, yakni tangan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Dilansir dari Football Italia, peluang klub Serie A Italia itu terbuka lebar setelah Onana mengatakan bahwa dia berencana untuk pergi dari klub yang sudah dibelanya selama lima musim.

Kiper jebolan akademi Barcelona itu juga menyatakan bahwa dia ingin mencari tantangan lain di luar negeri, meskipun dia sendiri belum memutuskan klub tujuannya.

“Jangan salah paham, saya sangat senang dengan Ajax dan saya sangat berterima kasih kepada klub,” kata Onana kepada media Belanda, Dagblad.

“Saya sudah menikmati lima musim yang luar biasa di sini. namun kini saatnya telah tiba untuk mengambil keputusan. Kami sudah sepakat tahun lalu.”

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi, namun ambisi dan perjanjian saya jelas.”

AC Milan tentunya harus segera merealisasikan transfer Onana musim panas ini. Pasalnya, bukan hanya Milan saja yang tertarik dengan performa Onana selama bermain dengan raksaa Eredivisie Belanda itu.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona disebut-sebut sudah sudah mulai membuka negosiasi dengan Ajax perihal transfer kiper berkebangsaan Kamerun itu.

Onana tampil gemilang bersama Ajax sejak didatangkan pada Januari 2015 lalu. Tercatat dia menjaga gawangnya dari kebobolan sebanyak 74 kali dari 178 penampilan.

Bursa TransferAC MilanAjax AmsterdamGianluigi DonnarummaBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini