x

Ricardo Salampessy Sebut Dampak Positif dari Pandemi Corona

Jumat, 1 Mei 2020 18:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 2020 Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, menyebutkan ada sisi positif yang dirasakan saat pandemi global virus corona saat ini.

Pemain gaek yang akrab disapa Erik ini menuturkan, meski pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas semua masyarakat, namun dirinya mengakui jika ada dampak positif yang bisa dihikmati.

Menurut bintang Persipura itu, dengan adanya wabah virus corona, setiap orang bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga
Baca Juga

"Kurang lebih ada dampak positif bagi kami selaku pemain, waktu berkumpul bersama keluarga jadi lebih banyak," ungkap Erik, Jumat (1/5/20).

"Selama ini kita tahu sendiri tahun lalu Persipura harus bermarkas di luar, dan kami habiskan waktu hampir enam sampai tujuh bulan di luar. Dan kami tidak balik ke Papua waktu itu, yang jelas kita kehilangan banyak waktu dengan keluarga terutama dengan anak-anak kami. Banyak momen bersama anak-anak tidak kita lewati," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Eks bintang Timnas Indonesia ini kini tengah memanfaatkan waktu jedanya untuk berkumpul bersama keluarganya di Jayapura.

Selain itu, Erik juga rutin menjalankan latihan selama masa karantina mandiri, sesuai yang diinstruksikan oleh tim pelatih Persipura.

Persipura JayapuraRicardo SalampessyLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini