x

Timo Werner Buka Peluang untuk Liverpool dan AC Milan

Sabtu, 2 Mei 2020 07:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Penyerang andalan RB Leipzig Timo Werner mengaku lebih tertarik pindah ke luar Bundesliga.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan RB Leipzig Timo Werner mengaku lebih tertarik pindah ke luar Bundesliga. Artinya, ia akan menolak jika dapat tawaran dari Bayern Munchen.

Keputusan itu membuat Werner membuka peluang yang sangat lebar untuk dua klub legendaris di dunia, yakni Liverpool dan AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang diketahui, Werner selama ini telah dikaitkan sebagai target utama Liverpool dan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu tidak terlepas dari penampilan apiknya bersama RB Leipzig di Bundesliga dan Liga Champions. Ia bahkan digadang-gadang sebagai bintang dunia di masa mendatang.

Penolakan terhadap Bayern Munchen pun menjadi angin segar bagi Liverpool dan AC Milan. Mengingat, Werner sendiri ingin mencoba tantangan lain di negara berbeda.

Meski begitu, penyerang berkebangsaan Jerman tersebut tetap mengatakan bahwa Bayern Munchen merupakan klub yang sangat hebat.

"Bayern adalah klub hebat, tidak perlu membicarakan hal itu. Hansi Flick juga telah membuktikan diri sebagai pelatih yang sangat baik. Tetapi jika saya harus berganti klub lagi, saya lebih suka pergi ke luar negeri daripada ke Bayern,” ujarnya kepada Bild.

“Hanya saja tantangan liga lain akan menarik bagi saya sedikit lebih banyak daripada perubahan dalam Bundesliga.”

Baca Juga
Baca Juga

Lalu klub manakah yang akan menjadi pelabuhan Werner selanjutnya? Pantau terus perkembangan bursa transfer Werner di portal berita olahraga INDOSPORT.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenAC MilanTimo WernerBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini