x

Langgar Aturan Lockdown, Rojo Diberi Peringatan Manchester United

Senin, 4 Mei 2020 18:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marcos Rojo berulah di tengah aturan lockdown Argentina. Hal itu membuat Manchester United pun turun tangan.

INDOSPORT.COM - Marcos Rojo berulah di tengah aturan lockdown Argentina. Hal itu membuat Manchester United pun turun tangan.

Manchester United telah meminjamkan Marcos Rojo ke klub di kampung halamannya, Argentina. Rojo bermain bersama Estudiantes.

Nah, di tengah pandemi virus Corona, kompetisi sepak bola Argentina terpaksa dihentikan. Apalagi Presiden Argentin, Alberto Fernandez telah memperpanjang status lockdown hingga 10 Mei mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Marcos Rojo tak memedulikan aturan tersebut. Rojo baru-baru ini viral karena kedapatan merokok dan bermain kartu bersama teman-temannya di situasi lockdown.

Dilansir dari The Independent, melihat perbuatan Rojo tersebut, Manchester United dilaporkan memberikan peringatan keras kepada pemainnya.

Sementara itu, Marcos Rojo sendiri bukanlah pemain pertama yang melanggar aturan lockdown demi mencegah penyebaran virus corona. Sejumlah pesepak bola diketahui pernah berbuat ceroboh untuk melanggar aturan dari pemerintah. Mereka di antaranya David Luiz, Gonzalo Higuain, dan Neymar.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum kompetisi di Argentina dihentikan, Marcos Rojo sendiri baru bermain satu pertandingan bersama Estudiantes. Ia pun tampil apik dengan menyumbangkan satu assist.

Manchester UnitedArgentinaMarcos RojoLiga InggrisEstudiantesSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini