x

Pjanic Akui Ingin Gabung Juventus Sejak Masih Berseragam AS Roma

Kamis, 7 Mei 2020 04:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pemain asal Bosnia, Miralem Pjanic, mengakui dirinya bisa saja bergabung Juventus lebih cepat saat masih berseragam AS Roma.

Melansir dari laman Football Italia, pemain berusia 30 tahun ini menghabiskan waktunya di AS Roma selama hampir lima musim sejak didatangkan dari Olympique Lyon. Dalam kurun waktu tersebut, Pjanic mengaku bisa saja meninggalkan Il Lupi untuk Juventus lebih cepat.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini lantaran Miralem Pjanic melihat Juventus memiliki kompetisi yang sehat di tubuh timnya. Apalagi banyaknya pemain bintang Bianconeri saat itu. Namun, ia memilih bertahan di AS Roma sebelum hengkang ke Turin pada 2016.

"Saya bisa saja pindah ke Juventus dua tahun lebih cepat (2014). Saya pikir saya akan berada di jajaran pemain hebat karena saat itu Juventus punya Pirlo, Pogba, Vidal dan pemain hebat lainnya," ujar Pjanic.

"Mereka bekerja sangat hebat. Pergi ke sana (JUventus) saat itu membuatku bimbang. Maka lebih baik bagiku untuk tetap tinggal di Roma bersama Rudi Garcia. Kami tim yang kuat tapi tidak seperti Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka (Juventus) memiliki lingkungan yang hebat. Lalu saya katakan kepada diri saya sendiri suatu saat akan bergabung dengan Juve," pungkas Pjanic.

Miralem Pjanic sendiri pun baru bergabung Juventus pada 2016 silam dengan total mahar 32 juta euro. Selama di Turin, ia mampu memenangkan tiga gelar Scudetto, dua Coppa Italia dan satu Supercoppa Italia.

Serie A ItaliaJuventusAS RomaMiralem PjanicOlympique LyonLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini