x

Dibanding Liverpool, Mohamed Sissoko Lebih Suka Main di Mitra Kukar

Minggu, 10 Mei 2020 21:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Mantan pemain Liverpool, Mohamed Sissoko, menyebut lebih senang bermain di Liga Indonesia bersama Mitra Kukar pada 2017 lalu.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liverpool dan Juventus, Mohamed Sissoko, baru saja membuat pernyataan mengejutkan saat diwawancarai media Italia.

Dilansir dari ilposticipo, Mohamed Sissoko berbagi pengalamannya mengenai karier sepak bolanya keliling dunia seperti pernah bermain di benua Eropa, Amerika hingga Asia.

Baca Juga
Baca Juga

Namun dari beberapa negara yang pernah ia singgahi, Mohamed Sissoko mengungkapkan lebih suka saat tinggal di Indonesia bersama klub Mitra Kukar.

"Saya telah melakukan keliling dunia. Negara yang paling saya sukai adalah Indonesia. Saya sangat menikmatinya di sana, saya belajar banyak hal," kata Mohamed Sissoko.

Pria berusia 35 tahun tersebut dulu merupakan mantan gelandang top Eropa. Selain menjadi langganan Timnas Prancis, ia pernah direkrut oleh Liverpool, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Namun pada 2015 lalu ia meninggalkan Eropa karena performanya menurun akibat menderita cedera di bagian lututnya.

Pada 2017, secara mengejutkan Mitra Kukar berhasil mendatangkan Mohamed Sissoko untuk berlaga di Liga 1. Saat memperkuat Mitra Kukar, Mohamed Sissoko tercatat bermain sebanyak 26 laga dengan raihan lima gol dan tiga assist.

LiverpoolPrancisMitra KukarJuventusMohamed SissokoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini