x

Ini Tiga Wonderkid Liverpool yang Bisa Jadi Momok untuk Para Kiper

Senin, 18 Mei 2020 20:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Termasuk Curtis Jones, ini 2 wonderkid Liverpool yang ditakuti para kiper The Reds saat sesi latihan

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih kiper Liverpool, Jack Robinson, menyebutkan ada tiga pemain muda The Reds yang mampu membuat para kiper tim asal Merseyside tersebut ketakutan.

Dilansir dari laman Evening Standard, Robinson sendiri bergabung Liverpool pada 2018 silam. Sebelum bergabung The Reds, ia menjadi bagian dari FA yang memantau para pemain muda asli Inggris di setiap kelompok umur.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Jack Robinson, ada tiga pemain muda Liverpool yang membuat kiper The Reds ketakutan. Ketiganya adalah Harvey Elliott, Curtis Jones, dan Rhian Brewster. Ketiganya memiliki kemampuan mencetak gol yang menawan.

"Kamu memiliki beberapa bayangan tentang kemampuan mereka bertiga. Mereka bertiga sangat hebat di sesi latihan penyelesaian akhir," ujar Robinson.

"Mereka menendang bola dengan cepat dan akurat. Itu menjadi tes tersendiri bagi kiper kami. Tapi itu yang kami inginkan. Kami ingin mereka mengetes kiper kami karena ketika mereka bermain di lapangan, mereka akan menghadapi pemain-pemain bintang," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Elliott, Jones dan Brewster merupakan tiga pemain yang digadang-gadang akan menjadi masa depan Liverpool. Ketiganya bahkan telah membuat gebrakan di tim utama.

Harvey Elliot merupakan pemain termuda di Liga Inggris sepanjang sejarah, Curtis Jones bahkan telah bermain dengan tim utama di Piala FA, sedangkan Rhian Brewster menjadi bagian skuat Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19.

LiverpoolLiga InggrisRhian BrewsterSepak BolaBerita Liga InggrisHarvey ElliottCurtis Jones

Berita Terkini