x

Tradisional, Bubur Telo Jadi Menu Buka Puasa Favorit Kiper PSMS Ini

Senin, 18 Mei 2020 03:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Penjaga gawang PSMS Medan di Liga 2 2020, Herlian Arif Laksono.

INDOSPORT.COM - Kiper PSMS Medan, Herlian Arif Laksono, tetap menjalani rutinitas harian dengan berlatih di rumah selama jeda kompetisi Liga 2 2020, termasuk di bulan suci Ramadan kali ini.

Pemain berusia 27 tahun ini mengaku latihan rutin sangat penting untuk menjaga kondisinya sebagai seorang atlet. Hanya saja, selama Ramadan ini porsi latihan yang sedikit dikurangi.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebelum puasa latihan pagi sore, tapi untuk puasa hanya sore saja. Karena setelah latihan bisa langsung berbuka," kata Herlian kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (16/5/20).

"Tambahannya paling dua kali seminggu rutin ke gym latihan pas malam. Pastinya penting menjaga kondisi supaya tetap fit kendati Liga 2 2020 tengah dihentikan (sementara)," lanjutnya.

Namun, saat letih usai latihan sore, eks pemain Cilegon United ini memiliki menu favorit untuk kembali menambah 'mood' setelah latihan dan seharian berpuasa.

Herlian mengaku bubur telo atau bubur ubi ini menjadi favoritnya untuk disantap setiap berbuka puasa. Rasanya yang manis dan enak membuatnya jatuh hati mengonsumsi sebagai takjil.

Baca Juga
Baca Juga

"Biasa saja seperti umumnya. Buka dengan yang manis serta teh hangat sama takjil. Kalau favorit untuk takjilnya, saya suka berbuka dengan bubur telo," cetus pemain asal Kendal, Jawa Tengah, ini.

"Selain bubur telo, saya juga suka telo godok. Dari dulu saya suka, makanya saya favoritkan. Rasanya tenaga kembali full usai menyantap makanan itu," pungkas Herlian.

PSMS MedanRans Nusantara FCJawa TengahLiga IndonesiaRamadanLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini