x

Bertahan di Napoli, Di Marzio Matikan Usaha Inter dan Chelsea

Selasa, 19 Mei 2020 10:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Seorang jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, membocorkan kabar buruk bahwa pemain incaran Inter Milan dan Chelsea ini, Dries Mertens, justru bakal bertahan di Napoli.

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis asal Italia yang bernama Gianluca Di Marzio membocorkan kabar buruk bahwa pemain incaran Inter Milan dan Chelsea justru bakal bertahan di Napoli pada musim panas 2020.

Inter Milan memang menjadi satu dari sekian banyak klub yang berminat dengan striker Napoli, Dries Mertens. Rencana ini muncul guna menggantikan posisi yang bakal ditinggal oleh Alexis Sanchez.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri akhirnya terus mendesak sang pemain untuk merapat ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Bahkan, sempat muncul kabar bahwa Mertens meminta saran Romelu Lukaku untuk mencari apartemen di Kota Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, seorang jurnalis asal Italia yang bernama Gianluca Di Marzio, ternyata memberikan bocoran yang kurang menyenangkan. Melalui unggahan akun Twitter pribadinya, Di Marzio menginformasikan bahwa Mertens siap memperpanjang kontrak dengan Gli Azzurri.

"Ia selalu memprioritaskan untuk bertahan di Napoli. Sang pemain mengaku senang. Ada kesepakatan yang telah terjadi antara keduanya, yaitu Dries Mertens dan SSC Napoli, untuk perpanjangan (kontrak) hingga 2022," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jika informasi tersebut benar, maka Inter Milan dan Chelsea dipastikan bakal gagal untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, ada rumor lanjutan bahwa Mertens akan mendapat 4,5 juta euro (Rp72 miliar) plus 3 juta euro (Rp48 miliar) jika memperpanjang kontrak di Napoli.

Dries Mertens telah memperkuat Napoli atau Gli Azzurri sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 121 gol dan menyumbang 73 assists dari total 311 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

ChelseaInter MilanNapoliDries MertensLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini