x

Ini Langkah Tak Terduga Messi Bujuk Martinez Gabung Barcelona

Selasa, 19 Mei 2020 09:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, ternyata ikut membujuk pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, agar mau gabung ke klub Catalan tersebut.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, kabarnya melakukan cara ini untuk membujuk pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, agar mau gabung ke klub Catalan itu.

Barcelona memang masih saja dirumorkan mengejar striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Mereka tetap berjuang untuk bisa mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2020 meski Inter beberapa kali menolak tawaran mereka.

Akan tetapi, muncul kabar bahwa Martinez ternyata bersedia untuk merapat ke Camp Nou. Hal ini disebabkan ia tertarik untuk memperkuat Blaugrana. Apalagi, klub tersebut juga punya Lionel Messi, rekan senegara Martinez di Argentina.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga asal Spanyol, Sport, Presiden Akademi Racing Club yang bernama Adrian Ruben Fernandez, membeberkan fakta menarik. Ternyata, Lionel Messi juga ikut membantu klubnya membujuk striker Inter Milan itu untuk gabung bersama mereka.

"Messi sudah menghubunginya dan berharap dia (Martinez) bisa gabung bersama mereka. Saya tidak ragu akan hal ini. Untuk alasan itu, upaya untuk merekrutnya sudah hampir tercapai. Saya tahu banyak hal yang akan berjalan lancar di Barcelona dan Lautaro akan menjadi pengganti yang cocok bagi Suarez," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dari ucapan presiden klub yang pernah dibela Martinez tersebut, kita bisa mengetahui bahwa ternyata Messi juga ikut membantu klubnya untuk mendatangkan sang pemain. Mungkin, hal inilah yang membuat andalan Inter Milan itu bersedia merapat ke Camp Nou di bursa transfer.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaLionel MessiInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini