x

Didekati Barcelona, Neymar Malah Buka Pembicaraan dengan Real Madrid

Rabu, 20 Mei 2020 12:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tengah santer dikabarkan bakal kembali ke pelukan Barcelona dan bermain di kompetisi LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tengah santer dikabarkan bakal kembali ke pelukan Barcelona dan bermain di kompetisi LaLiga Spanyol.

Namun, agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengonfirmasi kalau Barcelona kemungkinan batal untuk merekrut penyerang  asal Brasil tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pandemi virus corona membuat banyak klub di Eropa mengalami kesulitan keuangan. Apalagi, Barcelona harus merogoh kocek besar bila ingin membeli Neymar dari PSG.

"Saya pikir Neymar akan bertahan di PSG karena pasar saat ini sangatlah menyulitkan. Ekonomi sepakbola dunia akan berubah," kata Wagner Ribeiro dilansir dari The Sun.

Barcelona juga akan menghadapi lawan berat bila benar ingin kembali mendapatkan Neymar. Pasalnya Real Madrid juga ingin mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Bahkan, Wagner Ribeiro mengaku sempat datang ke Santiago Bernabeu dan berbicara kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal Neymar.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sudah pernah mengunjungi Madrid beberapa kali sebab target Florentino Perez adalah merekrut Neymar," ujar Ribeiro.

"Tahun lalu, bulan Mei, saya bersama Perez di kantornya. Dia berkata bahwa dia masih bermimpi mendatangkan Neymar," ucapnya menambahkan.

Real MadridNeymarBrasilBarcelonaParis Saint-GermainLiga Spanyol

Berita Terkini