x

Raja Snooker Dunia 'Tak Tahan' Liat Morata Berseragam Chelsea

Rabu, 20 Mei 2020 02:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Raja Snooker asal Australia sekaligus penggemar Chelsea, Neil Robertson, mengaku tak tahan melihat penampilan Alvaro Morata berseragam tim idolanya.

INDOSPORT.COM - Raja Snooker asal Australia, Neil Robertson, mengaku tak tahan melihat Alvaro Morata di Chelsea kendati dirinya mengidolakian pemain asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari Metro, Morata merapat ke Chelsea pada awal 2017-2018. Kedatangannya saat itu diproyeksikan untuk menggantikan Diego Costa yang tengah bersitegang dengan Antonio Conte.

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahan tersebut mulanya membawa kegembiraan bagi fans Chelsea. Namun lambat laun, Alvaro Morata kian tak bertaji dan membuat publik di Stamford Bridge geram.

Salah satunya adalah Neil Robertson. Atlet Snooker yang juga merupakan penggemar Chelsea ini tak tahan dengan penampilan Morata. Padahal, dirinya mengaku sempat mengidolakan pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Dia (Morata) tak punya kualitas untuk berduel ketika permainan mulai keras dan dia gampang menyerah melawan pemain bertahan dengan fisik kuat," ujar Robertson.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah menghabiskan 15 tahun menonton aksi-aksi Didier Drogba dan kemudian Diego Costa, sungguh sangat menyakitkan melihat Morata bermain," lanjutnya.

Masa-masa Alvaro Morata di Chelsea sendiri terbilang sulit. Total 72 penampilan dilalui dengan torehan 24 gol. Pada awal 2019, ia dilepas ke Atletico Madrid dengan status pinjaman dan telah dipermanenkan pada awal 2019-2020.

Atletico MadridChelseaAlvaro MorataLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini