x

Apa Saja Kegiatan Olahraga Nabila Ghassani Selama Pandemi Corona?

Sabtu, 23 Mei 2020 21:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona berdampak pada setiap lini, tak terkecuali olahraga sepak bola. Sejumlah pemain sepak bola harus banyak berlatih di rumah, hal ini sekaligus sekaligus sebagai bentuk penerapan himbauan dari pemerintah.

Salah satu mantan pemain Persebaya Surabaya Putri, Nabila Ghassani mengaku tetap beraktivitas seperti biasanya. Hanya saja memang untuk kali ini ada sedikit perbedaan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya biasanya jogging, skipping, ball handling, sit up, back up. Semuanya saya lakukan di perumahan karena banyak lapangan yang ditutup," kata Nabila Ghassani kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Tak jarang apabila ada teman yang ikut berolahraga dengan Nabila, dia tak segan untuk membantunya. Hal ini tentunya ia lakukan agar kondisi tubuhnya tetap fit meski tidak ada kompetisi.

"Biasanya teman yang bantu saya untuk gerakan kiper. Seperti kontrol bola," lanjutnya pada Jumat, (17/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Nabila Ghassani juga ikut aktif dalam gerakan sosial untuk melawan pandemi virus corona. Salah satunya seperti melelang jersey Persebaya Surabaya putri musim 2019. Hasil lelang jersey yang dia dapatkan nanti sepenuhnya akan disalurkan melalui organisasi sosial.

Liga IndonesiaBola IndonesiaPersebaya Surabaya PutriVirus CoronaNabila Ghassani

Berita Terkini