x

Bruno Fernandes Beri Sinyal ‘Duet Maut’ Paul Pogba, Fans Man United Senang

Kamis, 28 Mei 2020 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bruno Fernandes membuat semua pendukung klub Liga Inggris, Manchester United, senang dengan mengunggah foto latihan bersama Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes membuat semua pendukung klub Liga Inggris, Manchester United, senang. Baru-baru ini gelandang asal Portugal itu mengunggah foto latihan bersama Paul Pogba  yang baru sembuh dari cedera.

Bruno Fernandes mengunggah ulang postingan Manchester United di Instagram yang memperlihatkan momen saat dirinya dan Paul Pogba berlatih bersama  di Carrington meski harus tetap menjaga jarak, Selasa (26/05/20).  

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan di Insta Story itu, Fernandes menambahkan tulisan “PP” sebagai inisial nama Paul Pogba disertai emoji ledakan kembang api.

Dua gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Postingan ini sontak membuat para pendukung beramai-ramai membicarakan spekulasi bahwa Man United berniat memasangkan Fernandes dan Pogba di lini tengah pada musim depan. Hal ini diungkapkan lewat berbagai meme di Twitter.

Unggahan Fernandes ini tampaknya mengisyaratkan bahwa dirinya sudah siap menantikan duet maut dengan gelandang yang pernah menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia bersama Timnas Prancis itu musim depan.

Rencana duet maut itu memang sempat sulit terencana lantaran Pogba harus berjibaku memulihkan cedera kaki yang dialaminya beberapa bulan terakhir.

Di tengah kondisi Pogba yang masih dibekap cedera, rumor transfernya untuk kembali ke Juventus kembali mencuat. Hal ini membuat para pendukung sempat bersedih.

Ya. Banyak dari mereka berharap Bruno Fernandes yang didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 kemarin bisa jadi rekan tandem Pogba guna memperkuat lini tengah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Unggahan Fernandes itu pun membuka kembali harapan para pendukung untuk bisa menyaksikan Pogba dan Fernandes saling berjuang membawa kembali  Man United menuju kejayaan.

Seperti diketahui, para pemain Man United sudah kembali berlatih di Carrington sejak Selasa kemarin setelah hampir dua bulan menjalani masa karantina akibat pandemi virus corona.

Bersamaan dengan momen itu, Solskjaer juga mengabarkan bahwa beberapa pemain yang cedera, termasuk Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah pulih dari cedera dan siap turun ke lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka berdua terlihat baik. Mereka bergabung dengan pelatihan dan mereka melakukan semua yang dikerjakan oleh pemain lain," kata Solskjaer kepada MUTV.

Musim ini, Paul Pogba tidak bisa tampil maksimal karena cedera pada kaki yang dialaminya. Ia baru bermain delapan pertandingan untuk tim Setan Merah.

Manchester UnitedPaul PogbaFans Man UnitedLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini