x

Fernandes Kalah, 4 Bintang Manchester United Unggul di Kemampuan Ini

Kamis, 21 Mei 2020 07:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bruno Fernandes ternyata kalah saing dari empat bintang sekaligus rekannya di klub Liga Inggris, Manchester United, soal kecepatan.

INDOSPORT.COM - Meskipun terkenal karena kehebatannya sebagai playmaker, Bruno Fernandes ternyata kalah saing dari empat rekan setim di raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sejak kedatangan Fernandes dari Sporting Lisbon, Manchester United terbukti mampu bangkit lakoni kompetisi sepak bola kasta atas Inggris dengan kian dekat raih peringkat empat besar klasemen sementara.

Dianugerahi kepemimpinan beserta bakat kemampuan mengolah bola, Fernandes rupanya masih belum sempurna dalam hal kecepatan. Dilansir laman berita Metro, berdasarkan data latihan semasa pandemi corona, gelandang asal Portugal ini hanya meraih tempat kelima.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui sebelumnya, setelah ada pelonggaran aturan lockdown, Liga Inggris dibuka dengan prosedur latihan dalam kelompok kecil. Manchester United lantas melakukan latihan kecepatan yang diikuti oleh setiap pemain utamanya.

Semasa penangguhan, Bruno Fernandes terbukti telah melatih diri dengan sangat baik dan mampu menorehkan catatan kecepatan 34,27 km/jam. Meskipun cukup kencang, ternyata bintang anyar Setan Merah ini masih kalah jauh dari Daniel James.

Winger asal Wales tersebut mampu bukukan diri sebagai pemain tercepat di Manchester United lewat catatan waktu 36,8 km/jam berdasarkan lari lebih dari 5,5 meter. Secara berurutan ada James, Axel Tuanzebe, Jesse Lingard, dan Teden Mengi yang meraih tempat satu hingga empat.

Baca Juga
Baca Juga

Daniel James sendiri memang dikenal sebagai striker paling lincah Manchester United sepanjang Liga Inggris musim ini. Maklum, terlihat lewat sumbangsih empat gol dan tujuh assist dalam 37 penampilan bersama The Red Devils.

Tentunya dengan kecepatan James dan kejeniusan Fernandes bisa jadi kombinasi apik Manchester United menjalani sisa pertandingan Liga Inggris. Berlangsung pada pertengahan Juni nanti, pemeriksaan telah dilakukan pekan ini dengan hasil enam orang dari tiga klub positif corona.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisJesse LingardAxel TuanzebeLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesDaniel JamesBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini