x

Pemain Persebaya Bayu Nugroho Rasakan Lebarannya Kurang Afdol

Kamis, 28 Mei 2020 15:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Berlebaran tanpa adanya tradisi sungkem, bersilahturahmi dari yang muda ke yang tua sudah merupakan kewajiban. Sama halnya yang dilakukan oleh Bayu Nugroho, pemain klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya.

Tapi, khusus untuk Lebaran 2020, tradisi seperti itu Bayu Nugroho lewatkan lantaran adanya pandemi Covid-19.

"Biasanya kan memang kalau Lebaran itu kumpul sama semua keluarga besar," kata Bayu Nugroho kepada INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi, untuk tahun ini sepertinya berbeda. Lihat situasinya seperti ini sekarang," lanjut mantan pemain PSIS Semarang itu.

Meskipun serba terbatas merayakan lebaran di tengah pandemi corona, Bayu Nugroho berusaha untuk tetap mengambil sisi positif dari setiap kejadian yang dialami, salah satunya dia bisa mudik lebih awal.

"Kalau mudik, ya saya sudah lebih dahulu mudik. Wong saya ini memang kampung halamannya di Solo mau mudik ke mana lagi," ungkapnya.

Praktis dengan Bayu yang saat ini sudah berada di kampung halaman Solo. Dirinya bisa merayakan Lebaran bersama dengan keluarganya lebih lama, sebuah kejadian yang sangat jarang terjadi bagi Bayu Nugroho.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, dirinya merupakan pemain sepak bola profesional, di mana kompetisi pastinya sangat padat. Alhasil, waktu untuk bisa berlebaran dan berkumpul bersama keluarga jadi terbatas.

Meskipun begitu, dia tetap berharap supaya kondisi bisa berangsur normal lagi seperti semula. Kompetisi bisa bergulir kembali dan dirinya bisa kembali ke lapangan untuk membela Persebaya.

Persebaya SurabayaLebaranLiga 1Berita TransferBerita Liga 1Bayu NugrohoVirus Corona

Berita Terkini