x

Sekali Endorse Instagram, Febri Haryadi Bisa Beli Motor?

Senin, 1 Juni 2020 18:46 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Febri Haryadi, pesepakbola asal Bandung ini kariernya memang sedang pada puncaknya. Selain selalu menjadi pilihan utama di timnya, Persib Bandung, Febri juga selalu menjadi langganan Timnas Indonesia.

Popularitas pemain kelahiran Bandung, 19 Februari ini juga tak main-main. Febri kini memiliki followers Instagram hampir 2 juta orang. 

Nah kabarnya, sekali memasang iklan di akun Instagram @febriharyadi13, harganya bisa mencapai harga sepeda motor keluaran terbaru.

Baca Juga
Baca Juga

Namun hal itu, ditanggapi Febri sambil bercanda di podcast milik presenter olahraga Valentino Simanjuntak. Febri menjawab jika harga pasang iklan di akun instagramnya masih normal saja. “Nggaklah, yang normal-normal sajalah bang,” jawab pemain yang akrab disapa Bow ini.

“Itu katanya doang, belum pastinya,” tambah Bow.

Tak dipungkiri memang, banyak pemain sepak bola yang miliki banyak followers di instagramnya, menjadikan hal tersebut sebagai penghasilan keduanya selain gaji dari klub.

Baca Juga
Baca Juga

Akun Instagram Febri Haryadi juga digadang-gadang juga menghasilkan penghasilan gaji lebih besar daripada gajinya membela Maung Bandung.

Namun lagi-lagi, jawaban santai sambil bercanda dilontarkan pemain yang sudah mengoleksi 14 gol untuk Persib sepanjang era Liga 1 ini. “Gosiplah bang. Tapi kalau ada iklan lumayanlah,” tutup Bow.

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini