x

Sombong, Bintang Muda Bundesliga Tolak AC Milan dan Barcelona

Senin, 1 Juni 2020 02:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang muda klub Bundesliga Hertha Berlin, Lazar Samardzic, dikabarkan menolak tawaran AC Milan dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub Bundesliga Hertha Berlin, Lazar Samardzic, dikabarkan menolak tawaran AC Milan dan Barcelona.

Menurut Calciomercato, direktur Rossoneri, Paolo Maldini, berusaha mengontak Lazar Samardzic pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 lalu. Wonderkid berusia 18 tahun itu dinilai sebagai pemain yang bisa diandalkan untuk masa depan AC Milan.

Namun, tawaran AC Milan rupanya belum membuat Lazar Samardzic tergiur. Sang pemain memilih melanjutkan kariernya di Hertha Berlin

Baca Juga
Baca Juga

Si Merah-Hitam, kemungkinan besar akan kembali mengejar Lazar Samardzic, mengingat sang calon pelatih, Ralf Rangnick, menyukai pemain muda. 

Disamping itu, alih-alih mendatangkan pemain bintang, AC Milan, cenderung senang membeli pemain muda yang tentu harganya tidak terlalu fantastis.  Diketahui, pada Januari, Milan mendatangkan Alexis Saelemaekers dari Anderlecht, yang baru berusia 20 tahun. 

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya menolak AC Milan, Lazar Samardzic juga mengabaikan pinangan raksasa LaLiga, Barcelona. Ia beralasa, ingin mengasah bakatnya di Bundesliga, baru setelah dirasa mumpuni, bakal mencoba hijrah ke liga lainnya. 

Diketahui, Lazar Samardzic, sejatinya masih bermain di level junior. Namun, pada musim ini, ia mendapat sekali kesempatan tampil di Bundesliga, walau hanya 9 menit di lapangan dan belum menorehkan satu pun gol. 

Bursa TransferBarcelonaAC MilanHertha BerlinSepak Bola

Berita Terkini