x

Ini Klub Inggris yang Hampir Dibela Bruno Fernandes Sebelum Man United

Kamis, 4 Juni 2020 14:28 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bruno Fernandes menyebut Tottenham Hotspur sebagai tim Inggris yang hampir dibelanya sebelum Manchester United

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mengaku dirinya hampir bergabung Tottenham Hotspur jauh sebelum merapat ke Manchester United pada Januari 2020 silam.

Nama Bruno sendiri tengah menanjak berkat penampilan ciamiknya dalam beberapa laga Liga Inggris. Sejak datang ke Old Trafford, ia mampu memberi kontribusi  kepada Man United dengan mencetak dua gol dan tiga assist.

Catatan tersebut membuat namanya melambung dengan cepat dan meraih gelar individu seperti pemain terbaik Liga Inggris untuk bulan Februari. Bahkan, pemain berusia 25 tahun ini dianggap salah satu pembelian terbaik di musim dingin.

Baca Juga
Baca Juga

Jika menilik kontribusinya, tentu Manchester United bisa berbangga diri. Namun tidak bagi Tottenham Hotspur. Nama terakhir ini bisa dibilang menyesal karena gagal memboyong Bruno Fernandes terlebih dahulu ketimbang rivalnya.

Dilansir dari Metro, Bruno sendiri mengakui bahwa dirinya hampir bergabung tim berjuluk The Lilywhites tersebut jauh sebelum bergabung Man United.  Bahkan mantan pemain Sporting Lisbon ini sempat berbincang dengan pelatih Spurs kala itu, Mauricio Pochettino.

“Klub pertama yang hampir memboyongku adalah Tottenham Hotspur,” ujar Bruno melalui live Instagram.

“Dengan Pochettino saat itu tapi saya tak tahu mungkin mereka berpikir mahar yang diminta Sporting terlalu besar sehingga saat itu Sporting tak mau melepasku.

Baca Juga
Baca Juga

“Tottenham datang pada musim panas. Tapi Manchester  terlebih dahulu datang pada Januari (2019). Mungkin Tottenham datang lagi pada Januari (2020) tapi ketika saya tahu Man United menginginkanku, saya hanya ingin berbicara dengan Man United,” lanjutnya.

Bruno pun mengakui bahwa Man United merupakan salah satu tim impiannya di Inggris. Sehingga ia merasa tak menyesal ke Britania Raya lebih cepat bersama Spurs dan bisa mewujudkan impiannya bersama Setan Merah.

Lebih lanjut, Bruno Fernandes mengaku siap memberikan segala kemampuannya kepada Manchester United. Termasuk membawa Setan Merah finis di empat besar Liga Inggris musim ini dan menjadi kampiun di musim-musim selanjutnya.

Manchester UnitedTottenham HotspurSporting LisbonMauricio PochettinoLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini