x

Liga 1 Kembali Bergulir, Bek Bhayangkara Semringah

Kamis, 4 Juni 2020 22:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris (kanan), berharap pandemi corona segera berakhir sehingga Liga 1 bisa bergulir lagi.

INDOSPORT.COM - Roda kompetisi Liga 1 direncanakan memang kembali bergulir. Kompetisi teratas di Indonesia ini memang dijadwalkan kembali berjalan pada September atau Oktober mendatang.

Wacana kembalinya Liga 1 pun disambut antusias oleh para pemain klub peserta Liga 1. Seperti halnya bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, yang sangat antusias akan kabar ini.

Bahkan, Nurhidayat berharap pandemi virus corona dapat segera berlalu, sehingga perputaran sepak bola di Indonesia bisa kembali normal. 

Baca Juga
Baca Juga

“Semoga saja corona ini selesai dan menurut saya yah, semoga liga juga jalan lagi,” kata Nurhidayat.

Saat ini, Dayat sedang berada di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan karena belum memiliki usaha sampingan. 

Baca Juga
Baca Juga

“Sekarang belum ada bisnis, jadi saya hanya latihan sendiri dan ikut latihan sama teman-teman,” tutup pemain 21 tahun itu.

Oleh karena itu, mantan pemain PSM Makassar tersebut pun untuk saat ini hanya fokus latihan mandiri serta membantu orang tua sembari menunggi kompetisi Liga 1 resmi bergulir lagi.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Nurhidayat Haji HarisBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini