x

Jelang LaLiga Spanyol, Llorente Terbawa Mimpi Permalukan Liverpool

Jumat, 5 Juni 2020 13:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Marcos Llorente mengingat kala Atletico Madrid habisi Liverpool di Anfield jelang melakoni LaLiga Spanyol lagi.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol akan segera kembali setelah lama alami penangguhan akibat pandemi Corona. Bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente malah masih ingat momen permalukan Liverpool.

Seperti diketahui sebelumnya, Llorente menjadi pahlawan Los Rojiblancos kala kalahkan juara bertahan, Liverpool di babak 16 besar leg dua Liga Champions. Brace gelandang berusia 25  tahun ini ditambah sepakan Alvaro Morata membuat tim tamu menang 3-2.

Menang dengan agregat skor 4-2, membuat Llorente bangga luar biasa karena merasa berhasil pecahkan kutukan Anfield yang terkenal kerap buat Liverpool untung. Saat jalani lockdown akibat Corona, pemain asal Spanyol ini pun terbawa mimpi setelah menonton pertandingan itu berkali-kali.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sangat menikmati malam itu. Saya sudah menonton pertandingan itu berkali-kali selama kurun waktu beberapa bulan terakhir," ucap Llorente dalam acara radio Cadena Ser dilansir Reuters.

"Saat berada di dalam rumah, saya menikmati segala macam waktu hingga bulu kuduk saya berdiri ketika mengingat momen itu. Saya menonton pertandingan beberapa kali dan pada bagian extra time sekitar tiga atau empat kali," tambahnya lagi.

Llorente nampak membawa rasa percaya diri hingga kini, walaupun pertandingan itu telah usai sejak 11 Maret lalu. Akan tetapi terkadang bintang Atletico Madrid ini terlalu terbawa suasana hingga terkesan merendahkan Liverpool, terbukti lewat aksi menamai hewan peliharaannya sendiri dengan sebutan Anfield.

Baca Juga
Baca Juga

Kini dirinya harus menghadapi kenyataan dan kembali membantu Atletico Madrid menjalani musim liga domestik. Dijadwalkan akan melawan Athletic Bilbao pada Minggu (14/06/20), skuat Diego Simeone musti menang di laga perdana nanti.

Bagaimana tidak, Atletico Madrid harus bisa menaikan jumlah poin mereka setelah hanya berkutat di posisi enam klasemen LaLiga Spanyol sementara. Llorente pun harus bisa simpan kenangan usai habisi Liverpool dan fokus pada laga lanjutan.

Atletico MadridLiverpoolLaLiga SpanyolLiga SpanyolMarcos LlorenteSepak BolaJadwal LaLiga

Berita Terkini