x

The Real Anak Sultan, Ini Hadiah yang Diterima Anak Ronaldo Saat Ultah

Sabtu, 6 Juni 2020 17:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Anak kembar Cristiano Ronaldo, Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos menerima banyak hadiah di hari ulang tahunnya.

Jumat (05/06/20), Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos genap berusia dua tahun. Meskipun tidak bisa mengadakan pesta yang dihadiri bayak orang, perayaan ulang tahun anak kembar Cristiano Ronaldo berlangsung dengan cukup meriah.

Ronaldo menggelar perayaan di rumahnya yang hanya dihadiri oleh anggota keluarganya saja. Pasalnya saat ini wabah virus corona masih mengkhawatirkan, menggelar pesta dengan banyak tamu undangan tentu sangat berisiko.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos genap tampak sangat bahagia dalam perayaan tersebut. Mereka tidak hanya menerima satu buah hadiah saja, melainkan dalam jumlah yang cukup banyak.

Saking banyaknya, ruang tengah di kediaman Cristiano Ronaldo jadi tampak seperti toko mainan. Melihat jumlah hadiah yang diterima, Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos bisa dibilang sebagai The Real Anak Sultan.

Agar pesta berlangsung lebih meriah, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berdandan dengan kostum khusus. Georgina memakai kostum power ranger pink, sedangkan Ronaldo menggunakan kostum aladin.

Baca Juga
Baca Juga

Kehangatan keluarga pemain Juventus itu tergambar jelas dalam perayaan ulang tahun si kembar. Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo sebentar lagi akan kembali berjuang bersama Juventus di ajang Coppa Italia.

Juventus akan berhadapan dengan AC Milan di leg kedua Semifinal Coppa Italia pada, Jumat (12/06/20) atau Sabtu (13/06/20) dini hari WIB.

Cristiano RonaldoGeorgina RodriguezBerita TransferVirus Corona

Berita Terkini