x

Jadwal Semifinal Coppa Italia Pekan Ini: Misi Berat Duo Milan

Senin, 8 Juni 2020 14:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal semifinal Coppa Italia leg kedua pekan ini. Misi berat duo Milan untuk melaju ke babak final.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal semifinal Coppa Italia leg kedua pekan ini. Misi berat duo Milan untuk melaju ke babak final.

Pertandingan antara Juventus vs AC Milan akan menjadi pembuka leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/06/20) dini hari WIB. Laga ini dinilai akan panas karena kedua tim wajib meraih kemenangan.

Pasalnya, di leg pertama, AC Milah hanya bermain imbang 1-1 melawan Juventus di San Siro. Saat itu, Cristiano Ronaldo menyelamatkan Bianconeri dari kekalahan usai mencetak gol lewat titik putih.

Baca Juga
Baca Juga

Di leg kedua ini, Juventus lebih diunggulkan karena punya skuat yang lebih lengkap. Soalnya, di kubu AC Milan mereka tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Selain itu, Theo Hernandez dan Samuel Castillejo juga tidak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu kuning. Di sisi lain, Si Nyonya Tua hanya kehilangan Gonzalo Higuain. Oleh sebab itu, Juventus lebih diunggulkan untuk melaju ke babak final.

Di tempat lain, Napoli akan melawan Inter Milan pada Minggu (14/06/20) dini hari WIB. Partenopei jelas punya peluang lebih bagus dari Inter Milan untuk lolos ke babak final.

Musababnya, Inter Milan di leg pertama kecolongan dari Napoli. Nerazzurri kalah 0-1 di kandang sendiri pada leg pertama, sehingga skuat Antonio Conte punya misi berat untuk mengamankan tiket ke final.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Inter Milan bakal berjuang habis-habisan untuk membalikkan keadaan. Trofi Coppa Italia akan menjadi pelipur lara bagi Inter Milan yang gagal lolos ke Liga Champions dan kini malah tertinggal cukup jauh dari Juventus di Serie A Italia.

Berikut jadwal lengkap pertandingan semifinal Coppa Italia leg kedua di pekan ini:

Sabtu, 13 Juni 2020:

Pukul 02.45 WIB - Juventus vs AC Milan

Minggu, 14 Juni 2020:

Pukul 02.45 WIB - Napoli vs Inter Milan

AC MilanInter MilanJuventusNapoliCoppa ItaliaLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini