x

Gara-gara AC Milan, Fiorentina Kesulitan Pertahankan Pemainnya

Senin, 15 Juni 2020 14:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Fiorentina, dikabarkan jadi kesulitan untuk mempertahankan pemain mereka gara-gara dirinya sedang jadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia ini dikabarkan jadi kesulitan untuk mempertahankan pemain mereka gara-gara dirinya sedang jadi incaran AC Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan atau Rossoneri dikabarkan sedang membidik bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic, untuk bursa transfer musim panas 2020.

Mendengar hal tersebut, agen dari sang pemain kabarnya langsung tertarik dengan rencana Milan dan ingin melempar kliennya itu ke San Siro. Inilah masalahnya. Fiorentina masih ingin mengandalkan Milenkovic.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, klub yang berjuluk La Viola itu membujuk sang agen untuk tidak menerima tawaran dari Rossoneri. Fiorentina berharap bisa mempertahankan sang pemain, setidaknya sampai kontraknya habis pada 2022 mendatang.

Namun, karena perbedaan niat, pihak klub kesulitan untuk membujuk sang agen. Sehingga, banyak yang mulai meyakini bahwa Milenkovic berpotensi besar pindah ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

Di sisi lain, AC Milan sendiri ingin menawarkan Lucas Paqueta untuk ditukar tambah dengan Milenkovic. Kenapa harus Paqueta? Karena La Viola dikabarkan sangat meminati pemain tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu. Namun, Rossoneri sendiri sedang fokus untuk memperbaiki lini belakang mereka. Sehingga, kemungkinan Milan memang akan berjuang keras untuk mendapatkan Milenkovic.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia 2019-2020 sudah siap dilanjutkan. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020, sementara Fiorentina akan melawan Brescia di hari yang sama.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih kokoh di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Milan berada di peringkat tujuh dengan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

AC MilanFiorentinaLiga ItaliaNikola MilenkovicLucas PaquetaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini