x

Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Liverpool Dapat Kabar Baik

Selasa, 16 Juni 2020 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Liverpool mendapat kabar baik jelang kembalinya gelaran Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, mendapatkan kabar baik jelang bergulirnya kembali kompetisi musim 2019-2020.

Liverpool akan menghadapi lawan berat di laga pertama ketika jadwal Liga Inggris dilanjutkan. The Reds akan bertandang ke tim tetangga, yakni Everton pada Senin (22/06/20) dini hari WIB.

Jelang laga yang bertajuk derbi Merseyside ini, The Reds awalnya diragukan tanpa dua pemain bintangnya, yaitu Mohamed Salah dan Andrew Robertson.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Salah dan Robertson hanya duduk di bangku cadangan saja ketika Liverpool melakukan pertandingan persahabatan melawan Blackburn Rovers yang berakhir dengan skor 6-0.

Dilansir dari This is Futbol, ternyata Salah dan Robertson tidak bermain karena pencegahan cedera. Akan tetapi, keduanya sudah ikut dalam pertandingan antarskuat di Anfield.

Oleh sebab itu, jelang bergulirnya kembali jadwal Liga Inggris usai corona, pemain Liverpool dikabarkan sudah kembali bugar semua. Alhasil kini mereka bisa berfokus untuk menyelesaikan misi mengunci juara.

Saat ini, Liverpool sulit ditandingi lantaran berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 82 poin dari 20 pertandingan. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu unggul 25 poin Manchester City yang ada di urutan kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat keunggulan poin yang sangat jauh dari Manchester City, Liverpool bisa mengunci trofi juara Liga Inggris dengan tambahan dua kemenangan lagi.

Bahkan, The Reds bisa saja langsung mengunci gelar kemenangan Liga Inggris saat menghadapi Everton asalkan Manchester City kalah dari Arsenal dan Liverpool memenangkan derbi Merseyside.

LiverpoolEvertonLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini