x

Daftar Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Jamie Vardy Masih Memimpin

Kamis, 18 Juni 2020 09:42 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris: Jamie Vardy Masih Memimpin

INDOSPORT.COM - Berikut daftar Top Skor Liga Inggris musim 2019/2020 hingga pekan ke-29. Adalah pemain Leicester City, Jamie Vardy yang masih memimpin dengan 19 gol yang sudah ia cetak.

Setelah sekitar lebih dari dua bulan terhenti akibat pademi virus corona, akhirnya kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 sudah dilaksanakan kembali dan saat ini sudah memasuki akhir pekan ke-29.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga pekan ke-28 Liverpool masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan meraih 82 poin dan memiliki selisih yang sangat jauh dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua Liga Inggris.

Jika ingin mengunci gelar juara Liga Inggris, Liverpool hanya memerlukan dua kali kemenangan. Kali ini, The Reds masih belum memulai laga perdananya. Mereka akan menghadapi Everton pada Senin, (22/06/20) pukul 01.00 WIB.

Meski menduduki puncak klasemen sementara, dengan banyaknya kemenangan yang diraih musim ini. Pemain Liverpool, Mohammed Salah menaruhkan namanya sementara di daftar top skor Liga Inggris dengan mencetak 16 gol.

Kendati demikian, di puncak daftar top skor Liga Inggris ternyata diisi oleh pemain dari Leicester City, Jamie Vardy yang mencetak 19 gol dalam musim 2019/2020 ini. Lalu diperingkat kedua terdapat, pemain Arsenal, yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang mencatatkan namanya dengan 17 gol.

Sedangkan pemain Liverpool, Mohamed Salah berada di peringkat ke tiga dengan 16 gol yang sudah dicetak pada musim ini. Torehan gol ini juga disama i dengan pemain dari Manchester City yakni Sergio Aguero.

Lalu pada peringkat ke selanjutnya dihuni oleh Danny Ings pemain dari Southampton dengan mencetak 15 gol dalam kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 pekan ke-29.

Meski sudah bergulir pertandingan antara Aston Villa melawan Sheffield United dan Manchester City menghadapi Arsenal. Masih belum ada gol yang dicetak oleh nama-nama pemain dari klub tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal tidak menambahkan pundi-pundi gol sama sekali pada laga melawan Manchester City. Meski unggul 3 gol, The Citizens juga belum menambahkan daftar pemainnya di top skor Liga Inggris. Sebab, Aguero masih belum mencetak gol lagi.

Berikut daftar top skor Liga Inggris musim 2019/2020:

Jamie Vardy (Leicester City) – 19 gol

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) – 17 gol

Mohamed Salah (Liverpool) – 16 gol

Sergio Aguero (Manchester City) – 16 gol

Danny Ings (Southampton) – 15 gol

LiverpoolArsenalManchester CityMohamed SalahLeicester CityLiga Primer InggrisJamie VardyLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini